photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Selasa, 05 April 2016

Mobil yang Jatuh dari Lantai 3 Plaza Centris Akan Dievakuasi

Mobil yang Jatuh dari Lantai 3 Plaza Centris Akan Dievakuasi

Berita terkini - Mobil yang Jatuh dari Lantai 3 Plaza Centris Akan Dievakuasi

Jakarta - Mobil Kijang kapsul LGX terjun bebas dari lantai 3 Gedung Migas/Plaza Centris Setiabudi Jaksel karena menabrak pembatas. Usai olah TKP mobil tersebut akan segera dievakuasi.



"Rencananya mau dievakuasi. Tapi enggak tahu malam ini atau besok, kita menunggu arahan," ujar salah seorang petugas keamanan yang berjaga di lokasi kecelakaan, Selasa (5/4/2016).

Pantauan detikcom pukul 18.31 WIB, mobil dengan nomor polisi B 2347 MQ tersebut masih berada di lokasi kecelakaan. Papan tirai cokelat bermotif wayang dan garis polisi pun masih melintang di lokasi jatuhnya mobil tersebut.

Kapolsek Setiabudi AKBP Tri Yulianto ikut meninjau tempat lokasi jatuhnya mobil itu. Ia menduga mobil yang dikemudikan itu hilang kendali saat akan turun dari lantai 4.

"Mobil kijang tersebut mau turun dari lantai 4 ke lantai 3, namun karena hilang kendali akhirnya menerjang pagar pembatas. Sehingga mobil terjatuh di lantai dasar dalam posisi terbalik," ujar Tri kepada wartawan.

Yulianto menambahkan, korban bernama Darma saat ini sudah mendapat perawatan di RS MMC. "Korban ada satu bernama Darma seorang sopir. Sekarang masih dalam perawatan di RS MMC untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut," sambungnya.

Mobil Tabrak Pembatas Sebelum Terjun dari Lantai 3 Gedung Plaza Centris



Mobil yang jatuh di Plaza Centris (Gedung Migas) Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, dikemudikan sopir Ditjen Migas bernama Darma. Belum diketahui penyebab mobil menabrak tembok pembatas di lantai 3 saat turun dari area parkir di lantai 4 gedung.

"Dia turun dari lantai 4 langsung jatuh saat menabrak pembatas di lantai 3. Dia mau jemput karyawan Migas," ujar satpam Plaza Centris, Firman, kepada wartawan di lokasi

Setelah menabrak tembok pembatas, mobil terjun dan terjatuh dalam posisi terbalik. Pengemudi yang memakai sabuk pengaman, selamat.

"Pas jatuh terdengar suara keras. Kita mendekati mobil, korban masih sadar posisinya tertahan airbag," sebut Firman.

Pengemudi langsung dilarikan ke RS MMC yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian. Lokasi jatuhnya mobil langsung diberi garis polisi. Petugas juga memasang kain penutup dan dinding pemisah (partisi).

Pengemudi Mobil Jatuh di Plaza Centris Dibawa ke RS
(miss4d.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar