photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Minggu, 27 Maret 2016

Gol Harry Kane dan Sebuah Gaya Johan Cruyff

Berlin - Agen judi online terpercaya- Publik (dan pers ) Inggris sedang mengagumi kemenangan timnas mereka atas Jerman tadi malam. Harry Kane pun didapuk memberi penghormatan tersendiri untuk Johan Cruyff.


Gol yang dibuat Kane di menit 61, dalam laga persahabatan di Berlin, Sabtu (26/3/2016), langsung disebut-sebut media Inggris sebagai gol "putar balik ala Cruyff" (Cruyff Turn) -- yang dibuat striker Tottenham Hotspur itu dua hari setelah legenda sepakbola Belanda itu wafat.

Ya, Kane melakukan gerakan mengelabui dua pemain lawannya dengan memutar balik tubuhnya, sebelum melanjutkan aksinya dan melepaskan tendangan ke tiang jauh yang tak bisa dihentikan kiper Manuel Neuer.




Cruyff sendiri dikenal memiliki sebuah trade mark, yakni gerakan berputar untuk memperdaya lawan yang menjaganya.



"Sebuah gaya lama Cruyff? Secuil dedikasi (untuk dia), mungkin," ucap Kane saat disebutkan wartawan mengenai proses golnya itu, seperti dilansir Guardian.

Bagi Kane, gol itu merupakan yang keempat yang ia ciptakan untuk timnas Inggris, dari sembilan pertandingan. Diperkirakan dia akan penyerang utama The Three Lions di Piala Eropa 2016.(miss2d.blogspot.com).

0 komentar:

Posting Komentar