photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Minggu, 13 Desember 2015

Apa Itu Poker

 Apa Itu Poker

http://www.mypokerqq.com/Salah seorang kawan bertanya kepada saya, apa sih permainan poker itu? Saya sendiri sebenarnya bingung juga mau menjawabnya, karena terus terang saya sendiri, tidak pernah sama sekali bermain poker baik secara offline maupun secara online. Dari hasil pencarian browsing di internet akhirnya saya menemukan jawabannya bahwa permainan POKER adalah sebuah permainan kartu yang sangat mudah untuk dimainkan.

Mudah bukan berarti anda harus selalu menang !. Seseorang bisa menang dan bisa juga kalah dalam permainan poker tersebut. Seseorang bisa menang dalam bermain poker karena mereka mengetahui strategi dan trik untuk bisa memenangkan permainan kartu poker mereka. 

Dari sekian banyak jenis permainan poker hanya jenis permainan  TEXAS HOLD EM yang memiliki peminat yang banyak. Ada juga jenis lainnya yaitu OMAHA HOLD EM, 3 Card Stud POKER, 5 Card Stud POKER, Caribbean POKER dan lain lain. Masing-masing memiliki peraturan tersendiri. Untuk lebih jelasnya anda bisa google sendiri, karena saya bukan pakar mengenai POKER.

POKER menurut saya lebih di khususkan kepada pelatihan mental dan penilaian kartu. Seberapa kuat mental yang kita miliki untuk menghadapi taruhan (gertakan) lawan dengan posisi kartu yang kita miliki saat ini. Apakah lawan hanya menggertak ? atau memang lawan mempunyai kartu yang lebih kuat ?

Banyak orang yang berpikir kalau mereka jago maen POKER di facebook, maka mereka hebat di POKER REAL MONEY. Tapi fakta berbicara, apa yang mereka lakukan di facebook (menurut saya) hanya akal-akalan saja. Sekedar main game. Untuk senang-senang. Kartu Pair 2 pun bisa ALL-IN. Apakah mereka juga akan ALL-IN dengan Pair 2 di POKER REAL MONEY ?

Gimana tertarik untuk mencoba permainan kartu poker ini? jika anda tertarik saya sebagai admin blog ini merekomendasikan kepada anda salah satu tempat terbaik dan terpercaya untuk anda coba yaitu http://www.mypokerqq.com/ dan http://www.indogenting.com/. Saya juga telah mencoba melakukan review terhadap kedua situs yang saya sebutkan di atas dan reviewnya bisa anda baca pada tulisan saya yang berjudul :
 http://www.mypokerqq.com/ Informasi ini ditulis berdasarkan apa yang pernah saya baca dari berbagai referensi tentang permainan poker ini di internet dan bukanlah berdasarkan pengalaman hidup saya karena terus terang seperti apa yang saya katakan di atas saya tidak pernah sama sekali bermain poker ini. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan teman-teman sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar