photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Senin, 21 Desember 2015

Apa itu Ceme ?

Apa itu Ceme ?

CEME  merupakan pengembangan dari permainan yang menggunakan kartu domino. ikalau ada yang kurang mengerti tentang asal-muasal kartu domino maka Sahabat dapat membaca artikel “apa itu kartu domino”.Permainan Ceme sebenarnya mirip dengan tipe permainan Domino QQ, ketidakmiripannya adalah kita hanya mendapatkan dua kartu saja dan kartu dengan nilai tertinggi adalah 9 (sembilan). Kartu domino yang digunakan terdiri dari 28 kartu dan setiap kartu memiliki nilai yang berbeda-beda. Nilai kartu merupakan hasil penjumlahan dari tanda bulatan (dot) yang ada pada dua kartu tersebut. Keistimewaan dari permainan ini adalah kita dapat berperan sebagai bandar.

Permainan Ceme ini mulai digandrungi dan difasilitasi oleh agen-agen poker online, dimana siapa pun dapat menjadi player maupun bandar. Untuk menjadi bandar kita hanya perlu memenuhi syarat jumlah chip minimun untuk menjadi bandar. Kita hanya perlu mencari meja yang sedang kosong bandarnya, kemudian mengambil kursi bandar, maka demikian kita sudah menjadi bandar ceme. Kartu domino yang digunakan terdiri dari 28 kartu dan setiap kartu memiliki nilai yang berbeda-beda.

Pemain
Permainan ceme dimainkan oleh 2 sampai 8 orang pemain dengan aturan main harus ada 1 pemain berperan sebagai bandar.kalau tidak terdapat bandar maka permainan ceme tidak dapat segera dimulai. Saat pemain diberikan 2 kartu, maka pemain diberikan kesempatan untuk memirit (mengintip) kartu yang sudah diberikan, setelah selesai melakukan piritan, pemain baru dipersilahkan untuk menunjukkan kartunya kepada semua pemain lain. Kemudian dilakukan penghitungan antara kartu bandar dan kartu pemain. Pemenang adalah dia yang memiliki nilai kartu tertinggi.

Menghitung Nilai Kartu (domino) Ceme
Kita harus menghitung jumlah tanda bulatan (dot) pada kedua kartu yang kita miliki. Jumlahkan tanda bulatan pada sisi kiri dan sisi kanan, seperti gambar di bawah ini. Dalam permainan ceme atau biasa disebut bandar ceme ini terdapat prinsip aturan:

-Jika total tanda bulatan pada kedua kartu lebih dari > 9, maka nilai kartu jadi dikurangi 10.
-Jika total tanda bulatan pada kedua kartu lebih dari >19, maka nilai kartu jadi dikurangi 20.

Apakah anda sedang mencari bandar dan situs yg dapat di percaya ,
WWW.MYPOKERQQ.COM adalah solusinya...

WWW.MYPOKERQQ.COM adalah game poker dengan uang sungguhan bisa dimainkan di HP android.
situs ini juga memberikan anda uang tambahan dengan memberikan bonus referal 10% seumur hidup . minimal depo hanya 10rb dan min bet hanya 1000 , Tersedia berbagai permainan tambahan di antaranya TEXAS POKER dan DOMINO POKER , situs ini tanpa menggunakan robot ataupun staff yg ikut bermain karena menggunakan Sistem keamanan terkini dan di lengkapi dengan perangkat keras dan lunak yang SUPER canggih sehingga kenyamanan, keamanan dan rahasia data pribadi Anda aman ,
Jadi segera daftarkan Diri Anda sekarang dan nikmati permainan fair game di MypokerQQ.com.
TERIMA KASIH.

0 komentar:

Posting Komentar