photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Senin, 21 Desember 2015

Apa Itu Domino Qiu Qiu

Apa Itu Domino Qiu Qiu


http://www.mypokerqq.com/


http://miss4d.blogspot.com/.-Domino berasal dari China, di mana domino atau bermain kartu-kata yang sama digunakan untuk keduanya, dan mereka secara fisik identik-disebutkan pada awal abad ke-10. Hubungan historis dengan domino Barat masih belum jelas. Domino Cina tampaknya dirancang untuk mewakili semua kemungkinan lemparan dua dadu, domino untuk Cina (disebut “kartu putus-putus”) tidak memiliki wajah kosong dan secara tradisional digunakan hanya untuk permainan trik-mengambil. Dengan demikian, sedangkan Barat 5-3 adalah 5 di salah satu ujung dan 3 di sisi lain, Cina 5-3 adalah 5 dan 3 seluruh, seperti di kartu 5 dari klub adalah 5 dan klub di seluruh. Untuk alasan ini permainan domino Cina lebih sebanding dengan permainan kartu Barat.

Domino Barat pertama yang tercatat pada pertengahan abad ke-18 di Italia dan Perancis dan rupanya diperkenalkan ke Inggris oleh tahanan Perancis menjelang akhir abad ke-18. Mereka yang paling sering digunakan untuk bermain game posisional. Dalam permainan posisional setiap pemain pada gilirannya menempatkan tepi domino ke tepi terhadap yang lain sedemikian rupa bahwa wajah yang berdekatan yang baik identik (misalnya 5-5) atau membentuk beberapa jumlah yang ditentukan.

Yang paling dasar permainan Barat adalah game blok-dan-menarik selama dua sampai empat pemain. Domino dikocok telungkup di atas meja. Pemain menarik untuk memimpin, yang dimenangkan oleh “terberat” sepotong (yang satu dengan total jumlah pip tertinggi); masing-masing pemain kemudian menarik secara acak dengan jumlah potongan yang diperlukan untuk permainan, biasanya tujuh. Potongan-potongan tertinggal disebut saham atau, di Amerika Serikat, boneyard. Pemimpin memainkan pertama, umumnya bermain domino tertinggi (karena, di akhir pertandingan, pemain dengan pips paling sedikit menang). Dengan beberapa aturan pemain, setelah bermain ganda, mungkin memainkan tulang lain yang cocok itu; misalnya, jika ganda 6 dimainkan, tulang lain yang memiliki 6 di salah satu ujung mungkin dimainkan.

Pemain kedua harus sesuai tulang pemimpin dengan menempatkan tulang dalam penjajaran untuk itu di salah satu ujung. Doublet ditempatkan melintang. Seorang pemain yang tidak bisa cocok mengatakan, “Pergilah,” dan kemudian orang berikutnya memainkan, kecuali dalam (lebih populer) menggambar permainan, di mana pemain yang tidak bisa cocok menarik dari saham sampai menemukan tulang yang cocok. Seorang pemain yang berhasil bermain semua tulang-tulangnya menang tangan, mencetak poin sebanyak ada pips pada tulang masih dipegang oleh lawan. Jika tidak ada pemain yang bisa menandingi, pemenangnya adalah pemain dengan pips paling sedikit yang tersisa di tangan; skor pemenang poin sebanyak kelebihan yang dimiliki oleh orang lain. Permainan dapat ditetapkan pada 50 atau 100 poin.

Ada banyak variasi untuk permainan, termasuk matador, di mana tujuannya adalah untuk tidak mencocokkan domino berdekatan tapi memainkan nomor yang total tujuh ketika ditambahkan ke sebuah akhir, dan orang bodoh, mana tujuannya adalah untuk membuat jumlah yang terbuka- pips akhir pada tata letak kelipatan lima.

Cara menggunakan CHEAT dalam memainkan DOMINO QQ online

  Sebelum memahami bagaimana untuk menang bermain domino game online Qiuqiu menggunakan kode curang, membuat aplikasi game online Qiu Qiu asuransi sudah terpasang (terinstall) di Android Anda. Jika Anda tidak berada pada download android Anda dengan APK dari Qiuqiu game.

Simulasi domino android game online Qiuqiu adalah kurang lebih sebagai berikut:
-Kemenangan pertama (10 poin): Win permainan di pemain tunggal.
-Mengalahkan Masters (15 poin): Win 10 pertandingan melawan tingkat Guru AI (s).
-Guru Beater (20 poin): Win 40 pertandingan melawan Guru AI (s).
-Ganda (15 poin): Win setidaknya 1 putaran dengan setidaknya 1 dari setiap ganda ditempatkan terakhir.
-Super Blocker (10 poin): Win 30 putaran diblokir.
-Permainan yang sempurna (20 poin): Win permainan tanpa menarik.
-5 pemenang (10 poin): Win pertandingan 50-5.
Ketiga pemenang (10 poin): Win 30, semua 3 game.
-Nyata Win (10 poin): Win permainan multiplayer.
-Domino Explorer (15 poin): Win pertandingan di semua mode permainan setidaknya sekali dalam mode       single player dan multiplayer.
-Mega Player (25 poin): Win 5 putaran berturut-turut.
-3 Guru (40 poin): Dapatkan 36 poin 3 kali (saat memainkan game-3 dengan dua kartu domino 9).

Hal ini cukup untuk deskripsi pertama dan berbagi informasi Bagaimana untuk memenangkan bermain domino game online Qiuqiu menggunakan kode curang.
TERIMA KASIH... tunggu artikel berikut nya dari saya ya...


1 komentar:

  1. Halo bosku, kami dari bit. ly/metroqqfb ingin memberitahukan bahwa kami sedang mengadakan promo promo bonus menarik untuk Anda yang suka bermain game poker, domino99, Bandar QQ , dan kami juga menyediakan game Casino yang diantaranya ada Slot Game , Roulette Game, Shooter Game dan masih banyak lagi.

    Promo bit. ly/metroqqfb :
    -Bonus deposit 5% untuk new member
    -Bonus deposit 3%
    -Bonus referal 20% (jika Anda mengajak teman2 Anda bermain di www metroqq com)
    -Bonus Turnover 0.3% - 0.5%

    Untuk pendaftaran kalian bisa daftar di http://www.metroqq.com/Register.aspx?ref=05019405 , untuk infomasi lebih lanjutnya Anda bisa datang ke livechat kami di bit. ly/googlemetroqq

    Terima Kasih ^^

    BalasHapus