photo AB230x90gif_zps839436ce.gif

Jumat, 15 Januari 2016

Lebih Mengenal Permainan Poker

   Sebelumnya terima kasih karena telah berkunjung ke blog miss4d.blogspot.com .Bagi anda yang memang telah menjadi penggemar dari permainan yang satu ini,pastilah anda semua sudah mengerti dan memahami apa  poker itu sebenarnya, Tetapi bagaiman dengan para pemula yang baru ingin mencoba permainan ini.Tentunya mereka harus mengetahui jenis-jenis permainan ini sebulum mereka memulai permainan ini bukan,baru kemudian mereka akan mengerti cara permainannya sesuai dengan jenis permainan yang ingin mereka mainkan.Artikel ini admin buat untuk membahas jenis-jenis permainan poker agar anda bisa lebih mengenal permainan poker dan lebih mengerti lagi dengan pemainan yang banyak diminti orang ini.Oleh sebab itu mari kita simak baik – baik ya. Admin akan memperkenalkanya kepada anda.

Image result for poker

 Jenis-Jenis Permainan Poker


1. Texas Hold ‘em Poker 
  Apa itu Texas Hold ‘em Poker adalah permainan yang pastinya sudah tak asing lagi bagi anda yang memang penggemar Poker. Ini adalah salah satu jenis permainan Poker yang paling populer dan telah banyak dikenal oleh berbagai kalangan.
2. Draw Poker
     Pada permainan ini setiap pemain dibagikan susunan kartu dalam posisi tertutup dan harus menebak kartu apa yang ada di situ. Disamping itu para palyer biasanya diberikan pegangan kartu tangan yang lengkap. Dan alasan kenapa ini diberikan nama permainan draw poker, karena saat anda mendapatkan kartu ditangan dan ada yang tak cocok maka anda bisa Draw kembali. Maksimal Draw sendiri adalah satu kali.
3. Stud Poker
  Mengenai permainan ini, ini adalah permainan buka dan menutup kartu di tangan dan kartu yang ada di Meja bandar. Anda dalam permainan ini akan mendapatkan banyak variasi perpaduan kartu up atau down. Namun dalam permainan ini tujuh kombinasi kartu stud dan lima adalah yang paling populer
Sepertinya masih ada beberapa jenis permainan yang ada dalam permainan Poker. Namun, dalam penjelasan yang kami berikan diatas adalah jenis permainan poker yang paling populer di luar negri. Bagi anda yang belum pernah mengetahui permainan poker diatas, kenapa anda tak mencoba dan memainkanya ?
Setelah anda mengetahui jenis-jenis permainan poker,mungkin anda sudah lebih sedikit mengerti dengan poker bukan,sekarang admin akan menjelaskan cara memainkannya.Let"s go...
1.Cara Bermain  Texas Hold ‘em Poker

http://mypokerqq.com/

    
Permainan texas holdem poker pada intinya adalah mengkombinasikan kartu poker yang terlihat di meja, dengan kartu milik anda sendiri. Siapa yang kombinasi kartunya paling tinggi nilainya, itulah pemenang texas holdem poker. Kombinasi tersebut dibentuk oleh 5 kartu, yang berasal dari dari kartu milik kalian sendiri dan kartu yang terlihat di meja.

Kombinasi Kartu :

-Royal Flush
Kombinasi paling tinggi, terdiri dari 5 kartu straight (urut) dengan 10,J,Q,K,A dengan bunga sama.
-Straight Flush
5 kartu straight (urut), kecuali 10, J, Q, K, A dengan bunga yg sama.
-Four of a Kind
4 kartu dengan angka sama, dan 1 kartu lain
-Full House
3 kartu dengan angka sama dan ditambah 2 kartu dengan angka sama.
-Flush
5 kartu dengan bunga yang sama, tidak harus berurutan.
-Straight
5 kartu yang berurutan angkanya, tapi tidak sama bunga. Istilah reminya, kartu seri.
-Three of a Kind
3 kartu dengan angka sama, dan ditambah sisa 2 kartu lain
-Two Pair
2 pasang kartu dengan angka sama, dan 1 kartu lain
-Pair
1 pasang kartu dengan angka sama, dan 3 kartu lain
-High Card
5 kartu tidak ada angka/bunga yg sama. Kartu tertinggi sebagai penentu kemenangan, dengan As tertinggi dan 2 terendah

2.Cara Bermain Draw Poker

http://mypokerqq.com/
  Jenis permainan ini relatif lebih mudah untuk dipelajari.Yang pastinya anda harus memahami peraturan dasar bermain poker.Kenalilah nilai-nilai dari setiap kartu,urutannya dari yang terendah hingga tertinggi di mulai dari kartu angka 2,3,4,5,6,7,8,9,10, jack(J), Queen(Q), King(K), dan As(A). Terkadang nilai kertu As dapat dua kali lipat lebih besar dari pada nilai aslinya.

Anda juga perlu memahami definisi dan nilai dari susunan -susunan kertu yang berbeda tersebut.Susunan kertu atau hands, memiliki urutan dari yang terendah asmpai yang tertinggi yaitu :
-One Pair
2 buah kartu apa pun yang nilai angkanya sama
-Two Pair
2 pasang kartu yang berbeda
-Three of a kind
3 kartu dengan nilai angka yang sama
-Straight
5 kartu yang nilainya berurutan ( contoh: 9,10, J, Q, K atau 2,3,4,5,6 )
-Flush
5 kartu yang tidak berurutan tetapi termaksud ke dalam jenis yang sama
-Full House
gabungan dari  three of a kind dan pair dalam sekali kocokan kartu
-Four of a kind
4 buah kartu dengan nilai angka sama
-Straight Flush
susunan straight dimana semua kartunya termaksud dalam jenis yang sama
-Royal Flush
keberadaan kertu 10, J, Q, K, dan As secara bersamaan
 3.Cara Bermain Stud Poker

http://mypokerqq.com/
 Stud poker adalah jenis variasi dari permainan poker dimana beberapa kartu dibagikan dalam posisi terbuka dan sebahagian sisanya dibagikan secara tertutup.Ada juga jenis stud poker yang hanya memerlukan 3 buah kartu, dan inilah cara bermain stud poker
1. Kocok kartu lalu bagikan kepada setiap pemain ; setiap pemain mendapatkan satu buah kartu terbuka dan satu buah kartu yang tertutup
2.Mulai melakukan bring-in yaitu langkah permainan dimana pemain yang nilai kartu terbukanya paling kecil harus bertaruh atas chips poker miliknya.Bertaruhnya pemain ini lantas diikuti oleh pemain-pemin lain.Jika ada lebih dari satu pemain yang mendapatkan hartu dengan nilai kecil maka yang harus melakukan bring-in adalah pemain yang jumlah total nili kartunya ( terbuka dan tertutup) paling kecil.
3.Kembali bagikan satu buah kartu kepada masing-masing pemain dalam posisi terbuka.Langkah ini disebut Third Street. Pemain yang mendapatkan kertu dengan nilai tertinggi boleh mempertaruhkn chips pokernya dalam jumlah paling sedikit.Seiring arah jarum jam , satu persatu pemain mendapat giliran untuk ikut bertaruh atau memilih untuk melewati gilirannya.

4.Ambil kartu paling atas dari susunan yang tidak digunakan lalu bagikan lagi satu buah kartu kepada masing-masing pemain dalam posisi terbuka .Langkah ini disebut Fourth Street .Pemain yang mendapatkan kartu dengan nilai tertinggi boleh mempertaruhkan chips pokernya dalam jumlah sedikit .Seiring arah jarum jam , satu persatu pemain mendapat giliran untuk ikut bertaruh atau memilih untuk melewati gilirannya.

5.Akhir dari permainan ini disebut River dalam langkah ini seperti sebelum-sebelumnya,setiap pemain mendapatkan sebuah kartu dalam posisi terbuka .Yang nilainya paling besar berhak bertaruh terlebih dahulu.Selanjutnya kartu yang tertutup dikembalikan .Setiap pemain harus menjumlahkan nilai kartu terbukanya dngan kartu tertutup yang dimiliki.Yang jumlahnya paling besar adalah pemenang dan ia berhak mendapatkan seluruh chips poker taruhan tersebut.

 Sampai disini pasti semua sudah lebih mengenal permainan poker lagi bukan. Jika anda ingin mencoba permainan ini maka admin sarankan untuk bermain di mypokerqq.com situs ini menyediakan berbagai games menarik yang bisa anda mainkan seperti Domino QQ, Ceme, Capsa , Blackjack dan tentu saja Poker yang dari tadi sudah kita bahas.Situs ini adalah situs paling terpercaya di Indonesia.Hanya dengan satu User ID anda sudah bisa memainkan seluruh parmainan yang ad di situs ini.Jadi tunggu apa lagi REGISTER sekarang juga dan selamat bermain ya.
 







0 komentar:

Posting Komentar